Monday, November 7, 2011

Just a Random Thought


Wahhh I’ve been abandoned this blog for months =.=”
Been busy for assignments and actually I’m having exam period at the moment, but I don’t know why I feel like writing something here, just to release out my feelings.
A lot of things happened in these few months, happy and sad, but I had great holiday during mid semester break and you guys could see the trip and pictures in Nadya’s link here:

Well, what I would like to talk about in this post is just a random thing which is still related with my previous post about Ernest.
Waktu gue mandi tadi, entah kenapa tiba-tiba aja gue keinget lagu yang sering dinyanyiin Nadya dari The Band Perry yang judulnya “If I Die Young”. Bukan liriknya yang gue inget dan emang gue ga tau liriknya kayak gimana, tapi dari judulnya aja udah bikin gue keinget Ernest. Yap, he died in a young age before he was able to graduate from junior high school, yet. Dan gue jadi keinget lagi rasa feeling ga enaknya yang gue rasain saat itu sebelom dia pergi. Gue jadi kangen dia…

“Gila yah, Nest, kita aja ga pernah kontak sejak gue pindah ke Surabaya tapi sampai sekarang gue masih suka kangen sama lo…”
*seandainya lo bisa baca ini di atas sana…*

Beberapa kali gue mikir, hebat yah Tuhan itu, bisa menciptakan feeling-feeling yang sampai segitu kuatnya. Dimana lo merasa nyaman berteman sama seseorang, lo suka dia, lo jatuh cinta, lo kangen sama orang itu, lo nggak mau kehilangan orang tersebut, dan sampai akhirnya lo harus berpisah sama dia lalu berasa sakit kehilangan yang luar biasa. Gue cuma bisa makasih sama Tuhan karena udah boleh ngerasain ini, dengan gini gue jadi merasa kalo gue bener-bener manusia =)

Tapi ujung-ujungnya pikiran gue jadi ga jelas arahnya sampe gue mikir “How if I die young too?”. Gimana gue akan mati? Siapa yang bakalan dateng ke pemakaman gue? Siapa yang masih inget gue kayak gue inget Ernest? Di mana gue bakal dimakamin? Dalam keadaan seperti apa gue bakal mati? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan galau yang nggak seharusnya gue pikirkan… At times gue mikir, seberapa berartinya gue buat orang lain. Bukan bermaksud untuk egois atau gimana, tapi berhubung feeling gue lagi begini, gue ga bisa memungkiri pertanyaan itu. Dan gue yakin kalian juga pasti pernah berpikir kayak gitu karena di dunia ini nggak ada sesuatu yang pasti, orang-orang juga datang dan pergi dalam hidup kita. Bahkan keluarga dan soulmate lo juga bakalan pergi suatu saat, only ourselves who will stay still especially when you are left. Dan gue sangat amat berterima kasih sama kalian semua yang pernah dan yang sedang mewarnai hidup gue. Mau yang bikin gue kesel kek, bikin gue marah kek, bikin gue sedih, bikin gue ketawa, semuanya!
I LOVE YOU ALL =)

Well, I think my feeling is getting better and I have to continue to study, so wish me luck for my exams, peeps! =)

2 comments:

  1. =) not really a random post. It's more like an emo post.. ^^ But yea.. thank you for being part of my life too.. and klo emang salah satu dari kita harus meninggalkan dunia ini dulu, I believe we will remember each other.

    "you'll be with me, like a handprint in my heart."

    ReplyDelete
  2. hahaha maksudnya random thought sih, bisa tiba-tiba aja muncul gitu =P
    aaahhhhh co cwiittt XD
    yeah i agree with your quotes =D

    ReplyDelete